Cara Memunculkan Sinyal Xiaomi Redmi 2 Prime yang Hilang Setelah di Flashing (Miui 7)

4:44 AM
Jika di postingan sebelumnya saya membuat tentang Cara Flashing Xiaomi Redmi 2 Prime Miui 7 dengan MiFlash, maka pada postingan ini saya akan membahas Cara Memunculkan Sinyal Xiaomi Redmi 2 Prime yang Hilang Setelah di Flashing. Postingan ini dibuat karena setelah saya melakukan flashing di hp xiaomi redmi 2 prime, sinyal di hp saya menjadi hilang. Maka di postingan ini saya akan membahas cara memunculkan kembali sinyal di hp xiaomi redmi 2 prime yang menggunakan Miui 7, Berikut adalah langkah – langkah nya :

Baca Juga


Pertama – tama donwload file dibawah ini lalu copy ke sistem direktori xiaomi berikut di dalam folder Android C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android




Buka Explorer di komputer lalu masuk ke sistem direktori xiaomi di C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android. Di dalam folder android, tekan dan tahan Shift di keyboard lalu klik kanan bagian kosong, pilih Open commend windows here. Setelah itu akan muncul tampilan command prompt.



Matikan hp xiaomi lalu tekan dan tahan tombol VOLUME BAWAH + POWER untuk masuk ke mode fastboot. Jika sudah masuk ke mode fastboot akan muncul seperti gambar di bawah



Pasang kabel data dari hp ke komputer, lalu pada tampilan command prompt yang muncul sebelumnya ketikan peritah berikut ini fastboot flash modem NON-HLOS.bin lalu Enter di keyboard. Tunggu hingga proses selesai dan sukses seperti gambar di bawah.



Cabut kabel data lalu nyalakan kembali hp xiaomi redmi 2 prime untuk melihat sinyal di hp xiaomi telah kembali seperti semula .... :)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Contact Us

Name

Email *

Message *

DMCA.com Protection Status