Menghilangkan Windows Not Genuine di Windows 7 dengan CMD

9:28 AM
Menghilangkan Windows Not Genuine di Windows 7 dengan CMD - Pada artikel ini akan di perlihatkan bagiamana cara menghilangkan tulisan Windows Not Genuine di Windows 7, biasanya muncul jika setelah instalasi Windows kita tidak melakukan aktivasi product key atau menggunakan activator yang terbaca sebagai product yang tidak valid saat windows melakukan update ketika terhubung ke internet. Munculnya pesan windows not genuine biasanya di tambah dengan tampilan desktop berubah menjadi warna hitam.

Baca Juga


Banyak cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan pesan not genuine di windows mulai dari menggunakan software atau bisa langsung tanpa software dan pada artikel ini akan di perlihatkan bagaimana cara menghilangkan pesan not genuine di windows tanpa software yaitu melalui CMD.
Berikut adalah langkah – langkah nya :

Pertama – tama klik start menu dan pada kotak pecarian ketik cmd, lalu pada hasil pencarian klik kanan cmd lalu Run as Administrator

Berikutnya akan muncul cmd yang sudah di run as administrator, pada cmd ketik slmgr -rearm lalu tekan enter di keyboard. Setelah itu akan muncul pesan Command completed successfully dan meminta kita untuk melakukan restart komputer, klik OK lalu restart komputer teman – teman.


Terakhir setelah komputer di restart seharusnya pesan Windows Not Genuine sudah hilang dari komputer teman – teman. Agar pesan windows not genuine tersebut tidak muncul, sebaiknya matikan windows update yang ada di komputer teman – teman 

Previous
Next Post »
0 Komentar

Contact Us

Name

Email *

Message *

DMCA.com Protection Status