5 Aplikasi Paling Mahal Yang Ada di Play Store

6:33 AM
5 Aplikasi Paling Mahal Yang Ada di Play Store - Smartphone atau ponsel pintar berbasis Android bisa dikatakan sebagai salah satu perangkat terpopuler yang ada di dunia, perangkat berdimensi mungil ini bahkan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia di jaman modern ini. Pasalnya ponsel pintar berbasis Android memang memiliki sangat banyak fungsi. Selain fungsi utamanya sebagai alat komunikasi, ponsel pintar juga bisa digunakan unttuk berbagai hal mulai dari hiburan bahkan hingga untuk menunjang pekerjaan ataupun bisnis. 

Tidak hanya itu saja, kepopuleran smartphone berbasis Android juga dikarenakan sistem operasi buatan Google ini memiliki ketersediaan aplikasi yang sangat banyak. Anda akan bisa menemukan berbagai macam aplikasi melalui Google Play Store yang mana bisa dibagi menjadi beberapa kategori. Anda tentunya akan mendapati beberapa aplikasi yang harus Anda beli sebelum bisa mengunduhnya. Aplikasi berbayar dengan harga yang wajar memang hal yang biasa, namun tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa aplikasi Android yang harganya sangat mahal bahkan mencapai jutaan? Berikut ini akan kami ulas 5 aplikasi paling mahal yang ada di Play Store.

Baca Juga


5 Aplikasi Paling Mahal Yang Ada di Play Store


1. Abu Moo
Salah satu aplikasi termahal yang ada di Google Play Store adalah Abu Moo, aplikasi yang satu ini sebenarnya hanya menampilkan gambar batu permata ataupun berlian yang dilengkapi dengan keterangannya. Abu Moo terdiri dari 6 aplikasi berbeda yang masing-masing berisi informasi batu permata, harga aplikasi yang satu ini sangatlah fantastis di mana Anda bisa mengunduhnya dengan harga 5,5 juta rupiah.


2. The Most Expensive Apps
The Most Expensive Apps merupakan aplikasi berikutnya yang harganya sangatlah fantastis yakni 5,5 juta rupiah di mana dengan harga yang sama Anda akan bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi. Menariknya, aplikasi The Most Expensive Apps ini diklaim mampu untuk mengakses semua aplikasi yang ada di Play Store, Anda bisa membeli aplikasi ini untuk membuktikannya.


3. I Am Rich
Aplikasi selanjutnya yang juga dijual dengan harga fantastis di Google Play Store adalah I Am Rich, aplikasi yang satu ini sangatlah unik karena seolah-olah menantang Anda yang memiliki uang untuk membelinya. Bahkan aplikasi ini memiliki deskripsi yang bertuliskan "Are you rich enough?" untuk menantang Anda. Jika Anda merasa tertantang, maka Anda bisa membelinya seharga 5,1 juta rupiah.


4. Most Expensive Android Wear App
Aplikasi yang keempat adalah Most Expensive Android Wear App yang mana sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang dikhususkan untuk para pengguna Android Wear. Namun Anda jangan heran jika ternyata setelah membelinya, Anda tidak bisa menggunakannya untuk apapun karena aplikasi yang satu ini hanya untuk iseng saja, namun aplikasi ini memiliki harga yang sangat mahal yakni 5,5 jutaan rupiah.


5. The Color Atlas of Internal Medicine
Jika keempat aplikasi sebelumnya hanya memiliki fungsi untuk membuktikan kekayaan Anda, maka aplikasi The Color Atlas of Internal Medicine ini memiliki manfaat yang nyata. Aplikasi yang satu ini akan memberikan informasi seputar obat dan dunia kedokteran yang cukup mudah dipahami oleh orang awam, aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan harga 1,7 jutaan rupiah.


Apabila Anda memiliki uang yang berlimpah, maka tidak ada salahnya jika Anda membeli beberapa aplikasi Android termahal yang ada di atas.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Contact Us

Name

Email *

Message *

DMCA.com Protection Status