Cara Reset/Hapus Password Windows 10 Menggunakan USB Flashdisk

6:33 PM
Cara Reset/Hapus Password Windows 10 Menggunakan USB Flashdisk – Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru dari microsoft yang saat ini sudah banyak yang menggunakannya. Terkadang bagi teman - teman yang menggunakan komputer saat dibutuhkan saja, terdapat waktu dimana teman - teman lupa password user login windows karena mungkin sudah lama tidak menggunakan komputer dan tentu bingung bagaimana cara mengatasi lupa password login windows, maka dari itu pada postingan kali ini tutorial komputer akan coba membantu mengatasi masalah lupa password pada windows 10 dengan cara reset atau menghapus password user login windows 10 dengan bantuan usb flashdisk. Sebelum melakukan reset password windows 10, teman – teman harus download file berikut dan buat terlebih dahulu bootable DLC Boot 2017 v3.4 pada usb flashdisk dan jika belum tahu bagaimana cara membuat bootable flashdisk, dapat dilihat pada postingan tutorial komputer lainnya di Cara membuat bootable flashdisk / USB menggunakan PowerISO.

Download DLC Boot 2017 v3.4

Baca Juga


Setelah bootable DLC Boot 2017 v3.4 dibuat, pasang flashdisk pada komputer yang akan di reset password lalu restart komputer lalu masuk ke bios dengan tekan F1/Delete di keyboard dan setelah masuk ke menu bios arahkan booting ke usb flashdisk lalu tekan F10 lalu pilih Yes dan Enter di keyboard untuk menyimpan. Berikutnya komputer akan otomatis booting melalui usb flashdisk yang sudah dibuat bootable DLC Boot 2017 v3.4.

Sesudah booting melalui usb flashdisk, akan muncul pilihan DLC Boot 2017 v3.4 seperti pada gambar lalu pilih Mini Windows 10 32 bit lalu Enter. Tunggu beberapa saat hingga tampilan dekstop Mini Windows 10 32 bit muncul. Setelah muncul tampilan awal Mini Windows 10 32 bit, pada desktop akan tampil pilihan menu DLC Boot 2017 v3.4 lalu klik Password Remove 

Berikutnya klik Password Resetter dan setelah itu pada tampilan awal Password Resetter akan otomatis terdetect sistem operasi yang kita gunakan yaitu windows 10, pada bagian Step 2 pilih user login windows yang ingin teman – teman reset/hapus password. Klik Reset

Jika muncul peringatan seperti gambar dibawah, klik OK lalu klik Yes. Dan Jika berhasil akan muncul pesan Password is reset successfully!, klik OK.

Terakhir restart komputer untuk melihat apakah user password login windows ke reset/hapus.

Itulah sedikit langkah – langkah untuk reset/hapus password windows 10, jika teman – teman bingung bisa tanyakan di komentar :)
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Contact Us

Name

Email *

Message *

DMCA.com Protection Status