Skip to main content

5 Game Android Paling Aneh di Dunia

5 Game Android Paling Aneh di Dunia - Permainan video game telah menjadi salah satu hiburan yang sangat populer di seluruh dunia, game sendiri merupakan bentuk hiburan modern yang murah karena saat ini Anda tidak perlu membayar mahal untuk bisa bermain game. Memainkan game sendiri termasuk kegiatan yang sangat menghibur yang mana merupakan cara yang sangat efektif untuk bisa menghilangkan stres serta rasa penat yang Anda alami sehingga kini permainan video game tidak hanya disukai oleh anak-anak saja, tetapi juga orang dewasa.

Ada berbagai macam judul game yang saat ini tersedia di Play Store yang mana game tersebut bisa dikategorikan menjadi beberapa genre antara lain racing, action, adventure, strategy, simulasi, RPG (Role Playing Game), dan berbagai genre lainnya. Namun jika Anda sudah merasa bosan dengan game yang biasa, maka Anda bisa memainkan beberapa game Android paling aneh di dunia. Kreativitas para developer dalam mengembangkan game-game yang aneh memang disambut positif oleh para gamer, jika Anda penasaran maka simaklah ulasan berikut ini.

Baca Juga


5 Game Android Paling Aneh di Dunia

1. Armpit Waxing Makeover Salon
Salah satu game paling aneh yang bisa Anda mainkan di platform Android adalah Armpit Waxing Makeover Salon yang mana sesuai dengan namanya, Anda akan diajak untuk berperan sebagai pegawai sebuah salon yang akan mencukur bulu ketiak para pelanggan. Game Armpit Waxing Makeover Salon ini tentu saja akan membuat Anda geli karena harus mencukur bulu ketiak orang lain.

2. Zipper Game
Zipper Game merupakan game aneh kedua yang juga bisa Anda mainkan pada perangkat Android. Gameplay yang dimiliki oleh game ini sangatlah unik, sebab pernahkah terpikir oleh Anda jika sebuah resleting bisa dijadikan tema dari sebuah game? Sesuai dengan namanya, game yang dikembangkan oleh CPU Ocala ini akan mengajak Anda untuk menaik turunkan resleting yang ada di layar smartphone.

3. Aaaaah
Dari judulnya saja, Anda pasti akan merasa penasaran seperti apa sebenarnya game berjudul Aaaaah ini. Game dengan judul yang membuat dahi Anda berkerut ini memiliki gameplay yang tidak kalah uniknya di mana Anda akan duduk di kloset dan diberi tugas untuk mengumpulkan tissue dengan cara tap pada layar, stickman yang duduk di kloset akan terangkat ke atas oleh air setiap Anda melakukan tap.

4. Toilet Paper
Game Android keempat yang juga tidak kalah anehnya adalah Toilet Paper, dari judulnya saja tentu Anda akan bisa membayangkan seperti apa sebenarnya game yang satu ini. Game Toilet Paper ini akan mengajak Anda sebagai pemainnya untuk membuka gulungan tissue toilet, gameplay yang satu ini sebenarnya bisa Anda temukan di dalam beberapa mini game, namun siapa sangka jika ternyata bisa dijadikan sebagai sebuah game yang utuh.

5. Toilet Time
Tampaknya toilet menjadi salah satu tema favorit yang diangkat oleh developer untuk membuat game-game yang aneh. Game Toilet Time ini akan mengajak Anda untuk melakukan berbagai macam hal unik yang berhubungan dengan toilet seperti misalnya mengatur suhu air, mencuci tangan, bahkan hingga hal-hal yang jorok seperti mengarahkan air kencing dan membersihkan kotoran.

Apabila Anda sudah merasa bosan dengan game yang biasa, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa game paling aneh di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Konfigurasi OSPF di Cisco Packet Tracer

Cara Konfigurasi OSPF di Cisco Packet Tracer – OSPF atau Open Shortest Patch First merupakan sebuah routing protokol IGRP (Interior Gateway Routing Protocol) yang hanya dapat digunakan dalam di jaringan internal suatu organisasi atau perusahaan yang kita memiliki hak administrasi terhadapt jaringan tersebut. Pada artikel ini akan di perlihatkan bagaimana Cara Konfigurasi OSPF di Cisco Packet Tracer.

Baca JugaPengertian dan Perbedaan Internet, Intranet Berdasarkan JangkauannyaKonfigurasi Routing EIGRP di GNS3Cara Konfigurasi EIGRP di Cisco Packet Tracer Cara Konfigurasi Routing Static Router Mikrotik di GNS3Cara Konfigurasi Routing Dinamis RIP di Cisco Packet Tracer
Topologi dan IP Address Buat topologi jaringan dengan interface dan ip address sesuai dengan gambar dan tabel yang ada di bawah. Atau jika teman – teman ingin menghemat waktu, dapat mendownload topologi jaringan nya disini
Setting IP Address Setelah topologi jaringan di buat seperti gambar di atas, setting ip address untuk …

Pengertian, Jenis & Kelebihan VLAN (Virtual LAN)

Pengertian VLANVLAN (virtual LAN) adalah suatu model jaringan yang membagi jaringan secara logikal ke dalam beberapa vlan yang berbeda. VLAN tidak terbatas pada kondisi fisik jaringan seperti pada LAN, vlan dapat di konfigurasi secara virtual tanpa harus melihat kondisi peralatan. Oleh sebab itu, VLAN memiliki fleksibilitas di dalam pengaturan jaringan dan memudahkan administrator jaringan dalam membagi jaringannya sesuai dengan fungsi dan kebutuhan keamanan jaringan tersebut. Baca juga artikel tutorial komputer lainnya Pengertian Routing & Jenis - Jenis Routing


Cara kerja VLANVLAN diklasifikasikan berdasarkan metode (tipe) yang digunakan, baik menggunakan port, MAC address dan lain - lain. Semuainformasi yang mengandung penandaan/pengalamatan suatu vlan (tagging)di simpan dalam suatu database (tabel), jika penandaannya berdasarkanport yang digunakan maka database harus mengindikasikan port-port yangdigunakan oleh VLAN. 
Untuk mengaturnya maka biasanya digunakanswitch/bridge yang ma…

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan System Restore di Windows 7

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan System Restore di Windows 7 – System Restore adalah sebuah fitur di Microsoft Windows yang mengizinkan pengguna untuk mengambalikan keadaan komputer ke waktu tertentu yang sudah di tetapkan, mengembalikan keadaan komputer yang dimaksud file sistem, aplikasi yang di install, Windows Registry dan sistem setting. Fitur ini sangat berguna jika terdapat error pada windows atau komputer terasa lambat karena mungkin sudah banyak terinstall aplikasi yang sudah tidak terpakai, maka dengan fitur system restore ini kita dapat mengembalikan windows ke waktu tertentu seperti saat pertama kali windows di install. Fiture System Restore sudah ada dari Windows ME, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 dan secara default system restore dalam keadaan disabled jika kita belum pernah menggunakannya. Berikut adalah langkah – langkah cara Mengaktifkan/enable System Restore di Windows 7.

Baca JugaMelakukan Backup Hardisk dan Partisi Mengg…