Apa itu Web?


Istilah dapat ditemukan di WWW (untuk World Wide Web atau web Mondiale dalam bahasa Perancis), hal ini memungkinkan Anda untuk melihat melalui halaman browser yang dikelompokkan pada situs melalui internet.
Gambar jaring laba-laba berasal dari hyperlink yang menghubungkan halaman satu sama lain dan yang dapat menyerupai Web Spider.

Ini hanya sebuah aplikasi internet seperti email (email atau email dalam bahasa Perancis), instant messaging, peer-to-peer file sharing, atau file sharing melalui protokol FTP.

Dengan ekstensi, biasanya mengacu pada (dan karena itu tidak akurat) internet secara keseluruhan dan sering ditelusuri di alamat situs web (misalnya http://www.astuces-aide-informatique.info) juga disebut URL (uniform resource locator).

Harap dicatat bahwa wwwis tidak mutlak diperlukan untuk mengakses situs web. Anda juga dapat melakukan tes: jika situs ini dikonfigurasi dengan baik, Anda akan dapat mengaksesnya dengan atau tanpa 3 w.
Contoh: https://www. astuces-aide-informatique. info dan https://www. 
astuces-aide-informatique. info mengarah ke situs yang sama.
DI mana WEB TERME?

Istilah ini diciptakan di 1990 oleh tim Berners-Lee, dianggap penemu internet, yang mengembangkan browser pertama dan web penerbit bernama WorldWideWeb sementara ia adalah seorang peneliti di CERN (European Council for Nuclear Research).
Dia dibantu dalam perkembangannya oleh rekannya Robert Cailliau yang juga penulis logo WWW pertama.

Asli dunia Wibe web logo oleh Robert Robert Cailliau

SITUS WEB PERTAMA
Hal ini selalu mungkin untuk berkonsultasi dengan situs pertama, titik awal untuk pengembangan World Wide 

Situs ini di-host pada jaringan CERN di Swiss dan menggambarkan operasi, saran dan kendala dari halaman web.

Situs web pertama
Situs pertama yang dibuat oleh tim Berners-Lee

DAN WEB 2,0, ITULAH YANG?
Web 2,0 istilah ini pertama kali digunakan oleh Dale Dougherty di 2003 dan dipopulerkan oleh tim O'Reilly sedini 2004, itu sangat modis setelah meledak gelembung internet di 2001.
Ini disebut Internet baru, sebagai versi baru dari internet (dengan infrastruktur yang lebih kompleks dan canggih).

Bagi banyak, bagaimanapun, istilah ini secara luas terlalu banyak digunakan karena terlalu pemasaran yang terkait.

Ekspresi ini menekankan seharusnya kesederhanaan dan interaktivitas terbesar Internet baru ini yang harus memungkinkan orang sebanyak mungkin untuk menggunakan fitur dari Internet melalui berbagi dan bertukar alat (blog, wiki, forum dll..) yang harus membuat pengguna orang yang aktif di web.

Singkatnya, web sederhana untuk pengguna internet, lebih kolaboratif dan partisipatif.

0 Response to "Apa itu Web?"

Post a Comment