BAGAIMANA ANDA MEMBUAT CADANGAN DATA ANDA?

Backup data telah menjadi keharusan sejak awal era digital: sangat penting untuk menjaga data Anda sehingga Anda tidak kehilangan apa-apa dalam hal perangkat keras atau masalah lain (Sayangnya, kesalahan penanganan atau bencana terjadi begitu cepat).

Dengan perkembangan Internet dan web, demokratisasi dan proliferasi media komputer (apakah itu komputer pribadi, smartphone, tablet, objek yang terhubung dll..), pengamanan file-nya (gambar, video, kontak, catatan, file Pro dll...) adalah masalah yang mempengaruhi hampir semua orang! Tidak peduli sistem operasi Anda, back up Windows 10 atau OS lainnya (Windows 8, Windows 7, Mac OS, Linux dll...) sangat penting, bahkan jika Anda memiliki yang terbaik antivirus gratis atau berbayar!

Ringkasan
Apa yang dimaksud dengan cadangan?
Mengapa mencadangkan data Anda?
Bagaimana cara mencadangkan file saya?
Pencadangan data seluler
Cadangan diprogram oleh perangkat lunak cadangan
Mencadangkan di awan
Panggilan pada perusahaan cadangan data
Bagaimana cara mencadangkan Windows 10 atau sistem operasi lainnya?
Bagaimana jika Anda belum mencadangkan file Anda?
Pelajari lebih lanjut tentang pencadangan file
APA ITU CADANGAN?

Data cadangan adalah salinan data yang oleh karena itu diduplikasi.

Contoh: saya menyalin foto liburan saya dari laptop saya ke hard drive eksternal. Jadi, jika komputer saya rusak (peralatan komputer sayangnya tidak abadi...), saya akan memiliki salinan foto saya bahwa saya akan kehilangan jika saya tidak menyelamatkan mereka.

MENGAPA ANDA INGIN MENCADANGKAN DATA ANDA?

Cukup untuk menghindari kehilangan data Anda! Hampir semua orang telah mengalami (lebih atau kurang menyakitkan) kehilangan data (komputer atau hard drive rusak, disengaja menghapus file, dihapus foto atau video, infeksi virus meskipun perangkat lunak antivirus dll dll
Dengan proliferasi data digital kami, hal ini menjadi lebih mudah dan lebih mudah untuk kehilangan data yang kita terkadang sangat melekat.

Sebagai contoh, seorang teman datang untuk melihat saya suatu hari karena hard drive di mana semua foto dari tahun pertama anaknya rusak dan dia sayangnya tidak disimpan foto nya.
Akibatnya, hard disk tidak dapat diperbaiki, data tidak dapat dipulihkan (bahkan dengan alat pemulihan data canggih). Jadi dia harus lulus pada hard drive untuk sebuah perusahaan pemulihan data yang diambil foto nya sekitar $1.000.

Untuk data seperti untuk banyak hal lain, oleh karena itu lebih baik untuk mencegah daripada untuk menyembuhkan dan cadangan data (ganda atau lebih) adalah karena itu cara yang baik untuk menjaga terhadap jenis pengalaman.

BAGAIMANA ANDA MEMBUAT CADANGAN FILE ANDA?
Berikut adalah beberapa solusi backup yang akan membuat lebih mudah bagi Anda dan tidak kehilangan file Anda dalam hal masalah. Untuk keamanan yang lebih, saya menyarankan Anda untuk diversifikasi metode backup Anda: menyimpan setidaknya dalam 2 atau 3 media, baik lokal (hard drive eksternal, DVD dll...) dan remote (NAS, FTP, awan). Jadi jika Anda memiliki masalah dengan cadangan lokal Anda (peralatan rusak, pencurian atau bencana seperti api), Anda akan selalu memiliki cadangan di tangan untuk mengembalikan data Anda.

Pencadangan data seluler
Media cadangan telah berevolusi sejak awal usia komputer: pita magnetik, kartrid, floppy disk, CD-ROM, DVD, hard drive, NAS dll.
Karena volume data pribadi yang besar (volume yang terus meningkat), akan menjadi sulit untuk menyimpan data Anda pada CD-ROM atau DVD. Selain itu, backup optik tidak selalu dianjurkan karena keandalan dari jenis dukungan (CD atau DVD yang dapat diubah dari waktu ke masa, umur mereka jarang melebihi sepuluh tahun...).

Untuk mencadangkan di hard drive eksternal atau di server penyimpanan jaringan (NAS dengan dua hard disk yang dicerminkan untuk mencegah kegagalan salah satu dari dua hard disk tersebut), oleh karena itu didemokratisasi dengan harga perangkat penyimpanan yang lebih rendah, kapasitas penyimpanannya terus bertambah dan dapat diandalkan.

0 Response to "BAGAIMANA ANDA MEMBUAT CADANGAN DATA ANDA?"

Post a Comment