6 Kualitas Penting dari Penyedia Perawatan Sosial yang Terdaftar di CQC

Seperti sektor lainnya, sistem perawatan kesehatan juga berkembang dan menjadi kompleks. Dalam hal ini, perencanaan dan manajemen perawatan diperlukan untuk memimpin masa kini yang mulus dan masa depan yang lebih baik.

Perencanaan perawatan kesehatan penting bukan hanya karena menjamin masa depan yang aman, tetapi karena jenis layanan ini semakin mahal. Selain itu, kesehatan yang baik merupakan bagian dari pembangunan bangsa yang menyerupai pendekatan pemerintah untuk menjaga agar warganya bahagia dan sehat. The Care Quality Commission (The CQC) adalah inisiatif dengan visi untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada pengguna sistem perawatan kesehatan. Unit perawatan dan manajemen yang diatur oleh CQC memastikan bahwa layanan mereka memenuhi standar penting dalam hal keamanan dan kualitas.

Memanfaatkan jasa perawatan kesehatan domisili atau residensial bukanlah hal yang sulit didapat jika ada perencanaan dan keuangan. Namun, dengan pertumbuhan sektor ini dengan pesat, memilih penyedia layanan yang andal dapat menjadi tugas yang berat. Baik itu pengasuhan orang dewasa, pengasuhan anak atau pengasuhan bagi penyandang disabilitas, ada standar dasar tertentu yang harus dipenuhi oleh pengasuh, agar berhasil menyelesaikan pendaftaran dengan formulir pendaftaran CQC.

Berikut ini adalah beberapa faktor dasar yang harus dipertimbangkan oleh penyedia layanan sosial untuk menjadi badan yang disetujui CQC:

Perawatan Pribadi:

Penyedia layanan harus memastikan bahwa orang yang menggunakan layanannya harus menerima perawatan yang berkualitas. Selain layanan berkualitas tinggi, penyedia layanan harus memberikan perawatan atau pengobatan yang berpusat pada orang atau dipersonalisasi untuk individu tertentu. Menurut regulasi CQC, badan layanan harus memastikan bahwa setiap orang yang memanfaatkan layanan harus mendapat perhatian yang tepat berdasarkan kebutuhan dan preferensi mereka.

Hormati Orang yang Peduli:

Salah satu pertimbangan utama penyedia layanan perawatan sosial adalah harus memperlakukan orang yang bersangkutan dengan bermartabat dan hormat. Orang yang mendekati penyedia layanan membutuhkan perawatan khusus. Oleh karena itu, adalah tugas dan tanggung jawab pengasuh bahwa mereka harus memperlakukan orang dengan bermartabat tanpa memperhatikan sentimen mereka dan memberi mereka privasi yang mereka inginkan.

Seharusnya Tidak Berfungsi tanpa Persetujuan:

Atribut sangat penting lainnya dari penyedia layanan yang baik bergantung pada etika kerja mereka. Persetujuan penting dalam setiap fase pemberian perawatan. Penyedia yang tidak berkomunikasi dengan baik dengan orang yang menerima perawatan atau siapa pun atas nama mereka bukanlah tanda profesionalisme mereka.

Keselamatan dan Keamanan:

Keamanan adalah salah satu perhatian terpenting dari penyedia layanan sosial. Hanya layanan berkualitas tinggi yang menjanjikan tidak dapat membuat penyedia layanan dapat diandalkan. Menjaga orang-orang agar tetap aman dan terjamin dari setiap aspek adalah penting. Keselamatan tidak hanya berarti risiko hidup tetapi keselamatan dalam fase yang berbeda. Mungkin dalam hal menggunakan peralatan yang aman untuk perawatan atau memberikan nutrisi yang sehat. Setiap keputusan yang diambil oleh penyedia harus menjamin kesejahteraan masyarakat

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *