Kegiatan Pekan Puskesmas Nasional untuk Mendukung Peningkatan Kesadaran

Kita semua tahu bahwa kekayaan suatu bangsa ditentukan oleh kesehatan dan kesejahteraan warganya.

Pusat kesehatan komunitas di seluruh negeri memberikan perawatan khusus untuk semua orang terlepas dari kemampuan mereka membayar. Tujuan utama mereka adalah untuk menyediakan perawatan kesehatan yang berkelanjutan, berkualitas tinggi dan terjangkau bagi orang-orang terutama mereka yang memiliki sumber daya lebih sedikit. Sebenarnya, satu dari setiap lima belas orang yang tinggal di Amerika Serikat mengandalkan layanan mereka. Meskipun organisasi-organisasi ini menghadapi tekanan yang luar biasa, mereka tetap berada di antara penyedia layanan kesehatan dengan kualitas terbaik di negara ini mengingat peran mereka yang sangat penting.

Pentingnya Pekan Pusat Kesehatan Nasional

Ada orang di luar sana yang tidak memiliki asuransi atau tinggal di daerah yang tidak memiliki akses ke penyedia layanan kesehatan atau bahkan layanan kesehatan dasar. Pekan Pusat Kesehatan Nasional dirayakan setiap tahun pada minggu kedua bulan Agustus terutama untuk meningkatkan kesadaran dan mengakui pusat kesehatan dan layanan serta kontribusinya yang berdedikasi kepada masyarakat. Mengapa Agustus? Karena ini adalah waktu yang tepat untuk menjangkau keluarga dengan acara kesehatan musim panas yang menarik dan imunisasi kembali ke sekolah untuk anak-anak mereka. Tahun ini, Pekan Pusat Kesehatan Nasional berlangsung 13-19 Agustus dan bertema “Merayakan Pusat Kesehatan Amerika: Kunci Menuju Komunitas yang Lebih Sehat”. Saatnya menghargai kerja luar biasa dari orang-orang ini dalam memberikan perawatan kesehatan yang lebih baik kepada mereka yang rentan secara medis.

Mendukung Aktivitas untuk Meningkatkan Kesadaran

Organisasi kesehatan komunitas di seluruh negara akan memposting acara mereka di bawah daftar negara bagian di Peta Acara Pekan Asosiasi Pusat Kesehatan Komunitas Nasional dan menghadiri salah satu acara ini memberi Anda kesempatan untuk menjadi bagian dari sesuatu yang unik. Sebarkan berita tentang peran mereka, jelaskan lebih banyak tentang kebutuhan kesehatan komunitas Anda.

Anda bisa menjadi advokat pusat kesehatan. Bagikan brosur dan brosur di petani dan pasar super untuk mempromosikan kebiasaan makan yang sehat dan latihan fisik yang teratur. Siapkan tabel informasi dan bagikan pamflet dengan jawaban atas pertanyaan umum tentang seluruh kampanye.

Selenggarakan pameran kesehatan sekolah, yang menampilkan materi pendidikan untuk orang tua. Dan ingat: kompetisi terkait kesehatan untuk siswa dengan hadiah menarik selalu merupakan ide yang bagus.

Hubungi pejabat publik setempat, otoritas kesehatan, kelompok komunitas, dan perwakilan organisasi kesehatan yang ingin terlibat dalam dialog publik tentang masalah kesehatan yang dihadapi oleh komunitas Anda, dan sampaikan kepada ahli kesehatan setempat untuk mendapatkan solusinya.

Anda bisa menjadi salah satu dari orang-orang luar biasa yang menjadi sukarelawan dan membantu dengan menawarkan pemeriksaan kesehatan gratis tentang tes kebugaran, imunisasi, tekanan darah, dan banyak lagi. Coba pilih tempat umum seperti pusat hiburan, pusat perbelanjaan, dan gereja.

Untuk menunjukkan kekaguman Anda kepada orang-orang ini, Anda dapat memposting tentang kontribusinya di media sosial.

Dukung perjuangannya dan adakan ceramah tentang kesehatan komunitas dan layanan yang diberikan oleh pusat migran, perumahan umum, tunawisma, dan migran.

Hubungi lembaga keagamaan untuk membahas dan menyebutkan berbagai kegiatan Pekan Pusat Kesehatan Nasional dalam buletin mereka sehingga lebih banyak orang yang mengetahuinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *