Minyak Atsiri untuk Musim Dingin dan Dingin

Selama bulan-bulan musim dingin, infeksi bronkial, infeksi sinus, infeksi tenggorokan, dan infeksi virus, paru-paru, dan bakteri adalah hal yang umum terjadi jika kekebalan Anda rendah.

Ini benar-benar dapat membuat Anda merasa tidak enak badan dan mengganggu hidup Anda untuk waktu yang lama jika tidak segera diperbaiki. Tampaknya mencegah hal ini hampir tidak mungkin ketika Anda dikelilingi oleh orang lain yang bersin dan batuk di sekitar Anda. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu memerangi beberapa gejala dan membantu Anda pulih lebih cepat jika kebetulan terserang flu atau virus.

Salah satu minyak paling bermanfaat untuk melawan infeksi ini adalah minyak kayu putih yang bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda dan membantu meringankan kondisi pernapasan. Minyak ini juga bagus untuk sakit tenggorokan, batuk, sakit kepala, dan alergi musiman. Wajan minyak kayu putih karena kemampuannya untuk merangsang kekebalan dan memberikan perlindungan antioksidan. Selalu taruh beberapa tetes hanya dalam pembakar karena terlalu banyak minyak dapat meniadakan beberapa sifat positifnya.

Minyak peppermint adalah minyak musim dingin lainnya yang bagus untuk mengatasi nyeri otot dan nyeri yang terkait dengan kondisi di atas. Ini juga dapat membantu gejala alergi musiman, meningkatkan tingkat energi saat Anda merasa agak datar akibat infeksi, dan membantu mengatasi keluhan pencernaan. Minyak jarum pinus merah juga akan membantu sistem kekebalan Anda dan membantu melawan virus, dan selalu ingat bahwa minyak pohon teh adalah antiseptik alami.

Saat menggabungkan minyak ini dalam resep berikut ini dapat membantu memerangi semua masalah yang disebutkan di atas, infeksi bronkial, infeksi sinus, infeksi tenggorokan dan infeksi virus, paru-paru dan bakteri yang akan membantu Anda segera kembali ke kesehatan yang baik. < / p>

Yang harus Anda lakukan adalah meletakkan 8 tetes masing-masing minyak ini ke dalam alat penguap dengan air dan kemudian menghirup uap yang dihasilkan alat penguap. Minyak yang disebutkan di atas adalah minyak kayu putih, peppermint, minyak jarum pinus merah, dan minyak pohon teh. Cukup lakukan ini beberapa kali, lalu biarkan sisa minyak memenuhi ruangan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *