Wajah Berubah dari Perawatan Kesehatan

Beberapa kekuatan penting dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah cara perawatan kesehatan dan akan terus diberikan.

Munculnya cara yang lebih unik untuk memberikan perawatan seperti klinik yang digabungkan ke dalam bisnis dan pabrik, meningkatnya penggunaan penyedia tingkat menengah (praktisi perawat & asisten dokter), peningkatan integrasi teknologi seperti telemedicine dan robotika dan pergeseran dari penggantian intervensi ke penggantian hasil hanyalah beberapa contoh.

Yang memperburuk ini adalah biaya perawatan kesehatan yang terus meningkat, tekanan pendanaan Medicare pada ekonomi AS, dan komplikasi pembayaran asuransi dan perawatan kesehatan di bawah undang-undang perawatan yang terjangkau, ACA.

Ini telah menyebabkan perubahan dalam cara bisnis yang bermaksud untuk berinteraksi dengan sistem perawatan kesehatan di masa mendatang. Akuisisi CVS atas Aetna akan mencoba memanfaatkan pemberian layanan kesehatan melalui struktur apotek mereka. Akuisisi DaVita oleh United Healthcare berharap dapat meningkatkan pengendalian biaya dan pengendalian sumber daya dengan mengendalikan dokter secara langsung. Dan kolaborasi yang baru-baru ini diumumkan antara Berkshire Hathaway, Amazon dan J.P. Morgan Chase menyajikan struktur yang belum diketahui yang tujuannya adalah meningkatkan kualitas dan mengurangi biaya. Bagaimana mereka akan menerapkan strategi mereka masih belum muncul.

Penurunan jumlah pasien di rumah sakit selama beberapa dekade terakhir telah menyebabkan restrukturisasi oleh perusahaan rumah sakit seperti Tenet. Premise Health telah muncul sebagai perusahaan yang menempatkan dokter dan penyedia layanan kesehatan lainnya langsung di kantor perusahaan / bisnis.

Pertanyaan besarnya dengan usaha baru ini adalah bagaimana organisasi mengetahui apa yang berhasil secara finansial dan bagaimana mereka melacak kinerja … Dengan kata lain, bagaimana Anda melacak, mengukur, dan menilai hubungan antara biaya dan hasil?

Bagaimana analis mengukur metode mana yang dapat menghasilkan hasil yang lebih baik atau terbaik?

Laba atas investasi, ROI, penghitungan sederhana tidak akan memberikan wawasan yang diperlukan atau valid. Namun, penggunaan analisis efektivitas biaya (CEA) akan memberikan informasi yang cukup berguna, valid, dan dapat ditindaklanjuti. CEA menggunakan model pohon keputusan untuk membandingkan tidak hanya hasil biaya tetapi juga hasil efektivitas berbagai perawatan pada kesehatan pasien dan bahkan penggunaan perawatan kesehatan di masa depan berdasarkan berbagai tindakan saat ini. Ini selanjutnya dapat digunakan untuk menentukan seberapa efektif sejumlah uang yang dibelanjakan untuk pengobatan atau metode tertentu akan berdampak pada hasil (yaitu kesediaan untuk membayar kalkulasi). Model CEA fleksibel dan dapat menggabungkan berbagai macam skenario. Berbeda dengan Big Data, CEA menggunakan Data Luas sehingga perbandingan modalitas pengobatan dapat dievaluasi menggunakan hasil kehidupan nyata. Dapat membandingkan efek pada masalah terpisah seperti tumor kanker, atau penyakit kronis yang sedang berlangsung seperti COPD atau CHF.

Karena penyampaian perawatan kesehatan yang efektif namun menguntungkan, atau setidaknya hemat biaya, perawatan kesehatan menjadi lebih menantang, metode untuk mengevaluasi perawatan dan program menjadi lebih diperlukan jika tidak penting. Metode harus diterapkan untuk mengevaluasi perawatan dan program baru ini setelah ada sehingga penyesuaian dapat dilakukan. CEA memungkinkan organisasi untuk mengevaluasi dan kemudian memantau metode dan program baru dengan cara yang berarti.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *